Category "Teknologi"

  • no-image.jpg

    Apple iWatch Bakal Dirilis Bulan Depan

    iWatch yang sudah lama dinanti-nanti oleh banyak pihak bakal secara resmi diluncurkan. Salah satu orang yang punya reputasi bagus dalam membocorkan informasi produk Apple, John Gruber, menyatakan bahwa iWatch akan direlease bulan depan. Peryataan seorang publisher asal Philadelphia ini memang dipercaya banyak orang sebagai kebenaran. Pasalnya, Apple akan menggelar event pada 9 September mendatang. Kemungkinan besar, iPhone 6 sekaligus iWatch bakal secara resmi direlease pada saat yang bersamaan saat itu juga. Keihatannya, Apple . . .

  • no-image.jpg

    Pentax Q-S1 Kamera Mirorless Style Retro

    Q-S1 ini menawarkan ISO sampai 12,800 dengan kecepatan shutter sampai 1/2000 detik , selain itu kamera kompak ini pun menyertakan sensor gyro untuk mengurangi efek getaran atau goyangan. Kamera kompak retro ini pun mampu merekam video FULL HD dengan kecepatan 30fps dan mendukung 8 lensa yang kompatibel dengan Q-mount. Ada juga fungsi efek digital filter sebanyak 17 buah untuk menghasilkan efek bokeh, plus ada tambahan 21 mode adegan/scene serta mode 11 custom image. Layar LCDnya berukuran 3 inci beresolusi 460K dengan teknologi anti . . .

  • no-image.jpg

    Kemungkinan Kodak Batal Jual Paten

    New York - Kodak berencana menjual sebagian dari paten-patennya guna melindungi perusahaannya dari kebangkrutan. Namun belakangan, sang pionir di dunia fotografi ini menimbang ulang rencana tersebut. Dilaporkan bahwa Kodak bisa jadi hanya menjual sebagian paten digital imaging yang hendak dilepas, atau malah tidak menjualnya satupun, demikian seperti dikutip detikINET dari AllThingsD, Senin (20/8/2012). Kabar ini menyusul pemberitaan sebelumnya yang mengatakan bahwa Kodak telah menunda pengumuman hasil penjualan patennya. . . .

  • no-image.jpg

    Perusahaan Besar Sharp Tak Lagi Produksi TV?

    Tokyo - Sharp kabarnya mempertimbangkan untuk lebih fokus memproduksi panel LCD (liquid crsytal display) sehingga perlu menjual sejumlah unit bisnisnya. Perusahaan asal Jepang ini berencana untuk tak lagi merakit TV. Sharp seperti dilaporkan surat kabar setempat Nikkei, disebut-sebut akan melepas unit bisnis mesin fotokopi dan pendingin ruangan (AC) agar lebih fokus dalam persaingan pasar LCD. Namun seperti dilansir Reuters dan dikutip detikINET, Sabtu (18/8/2012), Sharp melalui juru bicaranya menolak laporan tersebut. "Kami . . .

IKlan 3
Iklan Sidebar Kanan
Iklan Sidebar Kiri